Kamis, 28 April 2011

Avira Premium Security Suite 2011 v10.0.0.542 Full

 

Sesuai dengan namanya, versi premium dari program keamanan yang sudah Anda kenal ini memiliki fungsi pengaman yang sangat banyak. Dengan ciri khas berwarna merah, Avira Premium Security Suite 10 ini menawarkan lebih dari 15 fungsi keamanan dan tool ekstra untuk menghalau gangguan sekaligus memproteksi PC agar dapat digunakan dengan lancar dan nyaman.
Sejumlah fungsi keamanan seperti antivirus, antispyware, antispam, firewall, webguard, hingga child protection bisa ditemukan dalam Avira Premium Security Suite. Selesai di-install, program akan lang­sung menjalankan proses update untuk me­ngenali virus dan gangguan terkini. Setelah itu, program siap Anda gunakan. Di halaman muka, Avira membagi fungsi-fungsinya ke dalam dua bagian, yaitu local protection dan online protection. Local protection lebih bertujuan untuk melindungi data dan semua file yang ada di dalam PC.

Sementara online protection akan berfungsi jika ada koneksi antara PC dan Internet. Dengan demikian, perlindungan maksimal bisa diberikan kepada PC Anda.

Antivirusnya bekerja cukup baik. Saat diuji, program dapat mengenali beberapa virus yang lolos dari deteksi antivirus lain. Waktu scan-nya juga cukup cepat. Hasil temuan scan berupa virus bisa Anda musnahkan atau masukkan dalam karantina.

Fungsi pengawasan anak juga disediakan dalam parental control. Fungsi ini bisa diaktifkan dalam menu konfigurasi. Ada tiga setting yang disediakan dalam parental control ini, yaitu adult, young person, dan child. Ketiga setting keamanan ini sifatnya tidak kaku. Jadi, Anda masih bisa membuat aturan sendiri untuk setiap setting.

Bagaimana dengan keamanan e-mail? Avira antispam dapat bekerja sama dengan banyak e-mail client. Cukup aktifkan fungsi ini, program akan bekerja secara otomatis menangkal spam atau e-mail iklan yang masuk ke inbox. Dalam menu konfigurasinya, setting antispam juga bisa dibuat fleksibel. Anda bisa membuat pengecualian pada beberapa e-mail agar tidak dicurigai sebagai spam. Firewall-nya juga sama, dapat di-setting untuk bekerja secara penuh atau sebagian saja. Bahkan, jika Anda meng­aktifkan firewall dalam mode game, Anda tetap bisa bermain game secara online dengan lancar tanpa harus terganggu firewall.

Fungsi ekstra juga diberikan dalam Avira Premium Security Suite ini, yatu backup. Di bagian tool, backup bisa Anda lakukan terhadap sistem, data, dokumen, dan beberapa jenis file di drive lain (bukan sistem). Backup ini cukup penting fungsinya terutama jika PC Anda mengalami serangan virus yang ganas sehingga mengakibatkan sistem crash. Dengan backup, sistem bisa dikembalikan dengan sempurna.

Kesimpulan: Suite keamanan yang lengkap. Konfigurasinya cukup mudah dan semua setting dapat Anda temukan dengan cepat. Kinerjanya juga memuaskan.

Oke langsung aja, ini link downloadnya via Mediafire :


password : infobisa.blogspot.com

Related Post :

InfoBisa 2009-2011